Saturday, October 6, 2012

Biografi

Nama saya Stefanes Efraim Lukman. Saya lahir di depok, 01 maret 1994. saya adalah anak pertama dari 2  bersaudara. Ayah saya bernama Agus Wawan Lukman dan ibu saya bernama Sherly Kristina Leander, adik saya yang perempuan bernama Rachel Stefany Lukman. Adik saya sekarang sudah sudah duduk di kelas 3 SMP. Saya tinggal di depok, tepatnya di jalan pemuda no 97 Rt01/08 depok. Saya memiliki hobi bermain sepak bola. Sejak kecil saya gemar sekali bermain sepak bola. mungkin karena sepak bola adalah olahraga yang menyenangkan bagi saya. Pada usia 6 tahun saya mulai masuk sekolah di SD Negeri Depok 01. Setelah saya menyelesaikan pendidikan saya di jenjang sekolah dasar, saya melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di SMP KASIH DEPOK. Letaknya masih berdekatan dengan Dengan SD saya dulu. Selama 3 tahun saya menimbah ilmu di smp kasih depok. Setelah saya lulus dari smp, saya melanjutkan ke jenjang berikutnya. SMK PEMUDA DEPOK adalah tempat saya menimbah ilmu selanjutnya. Di SMK pemuda ini saya mengambil jurusan Administrasi perkantoran (AP). Pada tahun ke 2 tepatnya pada saat saya kelas 2 SMK, saya melaksanakan kegiatan pendidikan sistem ganda (PSG) atau yang biasa disebut pkl atau magang ke suatu lembaga atau perusahaan yang telah ditunjuk oleh sekolah. Kegiatan tersebut wajib dilakukan sebagai salah satu syarat untuk mengikuti ujian nasional. Awalnya saya magang di SAMSAT DEPOK, tetapi karena satu dan lain hal saya dan kelompok saya dipindahkan  ke LP3I DEPOK. Banyak pengalaman yang saya dapatkan dari kegiatan tersebut, mulai dari disiplin waktu, cara berpenampilan yang baik, semangat dalam bekerja, tekun dalam bekerja, dan lain-lain. Setelah saya menyelesaikan sekolah, saya melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi swasta di depok. Universitas Gunadarama jurusan D3 manajemen informatika adalah tempat saya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Ini adalah tahun pertama saya sebagai mahasiswa di sini. Saya berharap dapat menyelesaikan kuliah ini dengan tepat waktu.

No comments:

Post a Comment